Jumat, 17 Agustus 2012

CHEAT CTR (Crash Team Racing) PS1 -

Postingan saya kali ini adalah tentang bagaimana cara untuk nge-cheat atau dalam bahasa kasarnya, main curang pada PS1. Jujur, pada masa - masa ini saya memang seang hoby menggeluti hal - hal semacam itu. Saya sering mencari kode - kodenya di internet dan Alhamdulillah bannyak sekali informasi yang saya dapat. Awalnya saya hanya meng-copy kode-kode itu kemudian saya bagikan pada teman - teman, lalu saya mulai tertarik untuk menggeluti dunia lain di mana saya mendapatkan kode - kode itu. Akhirnya saya putuskan untung memuat blog dan mengumpulkan semuanya di sana, sudah tentu dengan model yang berbeda.

berikut adalah langkah-langkah melakukan cheat (tipuan/main curang) pada CTR (Crash Team Racing) PS1:

1. Putar CD CTR nya, tunggu hingga proses selesai
2. Jika sudah muncul menu game CTR (Adventure, Time Trial, Arcade, VS dll)
3. Silakan tekan dan tahan tombol L1 dan R1
4. Kemudian tekan tombol dibawah ini

  • Uka-uka dan Aku-aku tak terbatas
    kiri, segitiga, kanan, kiri, lingkaran, kanan, bawah, bawah
  • Bom tak terbatas
    segitiga, kanan, bawah, kanan, atas, segitiga, kiri
  • Buah tak terbatas
    bawah, kanan, kanan, bawah, bawah
  • Dr. N. Tropy
    bawah, kiri, kanan,atas, bawah, kanan, kanan
  • Pinstripe
    kiri, kanan, segitiga, bawah, kanan, bawah
  • Ripper Roo
    kanan, lingkaran, lingkaran, bawah, atas,bawah, kanan
  • Papu-papu
    kiri, segitiga, kanan, bawah, kanan, lingkaran, kiri, kiri, bawah
  • Komodo Joe
    bawah, lingkaran, kiri, kiri, segitiga, kanan, bawah
  • Penta Penguin
    bawah, kanan, segitiga, bawah, kiri, segitiga, atas
  • Fake Crash
    lingkaran, bawah, bawah, atas, lingkaran,lingkaran, bawah, kiri, kanan
  • Trek Licin
    bawah, kiri, kanan, bawah, kanan, lingkaran, segitiga, bawah
  • Turbo tak terbatas
    segitiga, X, kanan, kiri, kiri, segitiga, X
  • Gas ngosos terus
    atas, atas, kiri, kanan, segitiga, bawah, kanan, bawah
  • Balapan cuma 1 Lap
    bawah ,atas, bawah, bawah, kanan, atas, bawah, kanan, segitiga,bawah
  • Penghitung Turbo
    segitiga, bawah, bawah, lingkaran, atas
  • Menu Scrapbook
    atas, atas, bawah, kanan, kanan, kiri, kanan, segitiga, kanan
  • Turbo Cepat
    segitiga, kanan, kanan, lingkaran, kiri
  • Hilang
    atas, atas bawah, kanan, kanan, atas
  • Jalan Turbo Track
    kanan, kanan, kiri, segitiga, kanan, bawah,bawah
  • Spyro
    Bawah, lingkaran, segitiga, kanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar